Warung Internet

[ Daftar isi Blog ]

Puisi 2015

.
Sabtu, 15 Agustus 2015.
Salam blogger ....??? lama tak berselancar di dunia blogging nih heheehehe kangen juga jadinya, kali ini Admin cuman pingin berbagi Puisi. Semoga puisi yang Admin posting ini dapat bermanfaat buat sobat blogger. Oke langsung ke TKP ........

MENYAYANGIMU


aku menyayangimu kasih...
aku ingin kau disini...
menemaniku di saat-saat aku perlu dirimu...
aku ingin kau merindukan ku...

walau kita harus terpisah...
mungkin ini jalan keluar untuk kita...
demi cinta kita berdua...
yang telah terpisah...
sekian lamanya...
aku ingin kau disini sayang..

KESEPIAN

Sunyi semakin sepi, membuatku kesepian
malam yang gelap kududuk sendiri
hanya suara katak dan jengkrit bersua di sekeliling
Sunyi semakin sepi,tanpa seseorang
lagi menjadi mendung gelap gulita
pertanda akan turun hujan
dengan disertai gemuruh petir
Sungguh melelahkan duduk termenung
entah apa yang harus kuperbuat
pikiran kosong entah apa yang terjadi


Photobucket 
  oncogamankz

Ditulis Oleh : satbrimob Polda NTB ~ Onco Berbagi Cerita

Artikel Puisi 2015 ini diposting oleh satbrimob Polda NTB pada hari Sabtu, 15 Agustus 2015. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comentários:

Posting Komentar