Warung Internet

[ Daftar isi Blog ]

Pantun Cinta Ala Bang Sapri

.
Kamis, 14 Maret 2013.

Assalamuallaikum Warahmatullahi Wabarakatu ....
Hai sobat blogger jumpa lagi, kali ini blog onco berbagi cerita akan berbagi pantun dengan sobat blogger. Pantun cinta ala Bang Sapri selain romantis juga keren, siapa yang gak tahu sama sosok yang punya kepala plontos ini. Apalagi yang suka nonton acara pesbukers.


pesbukers adalah salah satu acara hiburan yang di tayangkan di sebuah televisi nasional ANTV, namun di sini saya bukan mau bahas tentang acara tersebut tapi cuma akan bahas tentang pantun cinta yang suka di bikin oleh salah satu pemainnya yaitu bang sapri. 

"Bang sapri..???" "Iya olga..??" "bang sapri...??" "Iya olga..??" "ada Pantun...???" " ada " "Buat siapa" "buat loe...................???"..

Kata-kata tadi adalah saat bang sapri ingin berpantun kepada olga, tapi pada posting kali ini saya akan berbagi Pantun ciptan bang sapri ( pantun ini sudah di bukukan lho), dan beberapa pantun kiriman yang saya dapatkan dari berbagai sumber.

Jika kalian ingin bergabung fanspage Pantun Cinta Ala Bang Sapri klik aja. DISINI
Oke langsung aja kita ke TKP ........

  • Beli jamu di pasar kerawang
    Lalu siap pergi ke mekkah
    Wajahmu selalu terbayang
    Di setiap aku melangkah

  • Mengolah jamu pake belati
    Dicampur kentang dari lahanku
    Cobalah kamu untuk mengerti
    Sedikit tentang perasaanku

  • Pinggir empang pinggir telaga
    Beli nener di haji adul
    Lihat aja tampang si olga 
    Jelek bgt kayak dodol

  • Pinggir empang pinggir telaga 
    Beli krupuk di warung bang bowo
    Liat aja tampang si Olga
    Mpuk bngt kaya sawo

  • Dari mampang ke teluk naga
    Ke pasar beli kapur
    Liat aja tampang si Olga
    Bunder banget kayak panci dapur

  • Pinggir empang pinggir telaga
    Pinggir telaga ada pak manci
    Lihat aja tampang si Olga
    Persis kayak sempak banci

  • Pinggir empang pinggir telaga
    Jagan lupa membawa buah kismis
    Lihat aja tampang si Olga
    Jelek amat kaya kumis bang opi

  • Pinggir empang pingir telaga
    Beli merica di seberang jalan
    Lihat aja tampang si Olga
    Buram baget, uda kayak kaca Ambulan

  • Beli buku sama ani
    Lebih murah beli margarin
    Bagiku malam ini
    Tak seindah malam kemarin

  • Naik bendi duduk bertiga
    Ke ciamis membeli nanas
    Liat aja body si Olga
    Udah tipis kayak plat mobil dinas

  • Hati dingin merasa gundah
    Hati tersayat seakan mati
    Ku ingin suatu yang indah
    Pada saat valentine nanti

  • Berangkat bareng si Olga
    Dekat masinis yang minum jamu
    Terdapat seribu curiga
    Di balik manis senyum kamu

  • Naik odong kerumh pak oga
    Ada macet di.keramat jati
    Liat ajh bokong si olga 
    Lembek Banget kaya tape basi

  • Malem jum'at mimpi ke surga
    Di surga beli pot
    Lihat aja wajah nya si Olga
    Sudah dekil kaya cepot


  • Naik onta lihat pemandangan
    Makan bubur ditambah cuka
    Biarlah cinta dan kenangan
    Kan terkubur bersama luka

  • Naik bus mini membawa ayam
    Burung jalak makan lumpia
    Disini aku terdiam
    Semoga kelak engkau bahagia

  • Rujak mangga sambel trasi
    Di makan di pinggir kali
    Mang olga muka basi
    Tapi klo ketawa bikin orang geli

  • Kue cucur dari sang Dewa
    Kue lumpia dari bang Tohir
    Jujur aku kecewa
    Bila semua harus berakhir

  • Menulis buku diakhir tahun
    Bersandarkan sebuah kayu
    Cintaku ibarat daun
    Yang tak akan pernah layu

  • Beli merica di sebrang jalan
    Di pinggir telaga pakai kacamata
    Biar tampang seperti kaca ambulan
    Yang penting Si Olga seperti Wanita

pantun bang sapri untuk olga
Semoga bermanfaat buat para sobat blogger, salam blogger ...!!!

Sumber : Om google
Editor : Onco Gamankz




Photobucket 
  oncogamankz

Ditulis Oleh : Onco Gamankz ~ Onco Berbagi Cerita

Artikel Pantun Cinta Ala Bang Sapri ini diposting oleh Onco Gamankz pada hari Kamis, 14 Maret 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comentários:

Poskan Komentar